5 Alasan Memilih Top Bali Rental, Solusi Cepat Sewa Mobil untuk Seluruh Tujuan Destinasi Wisata di Bali


Morfo Biru – Jika Anda ingin berwisata ke Bali tapi tidak memiliki akses kendaraan untuk mengunjungi setiap destinasi wisata di sana, tenang. Ada Top Bali Rental yang bisa menjadi kawan perjalanan selama di Bali.

Apa itu Top Bali Rental? Kalau Anda suka mengunjungi daerah-daerah wisata di Indonesia, pasti tidak asing dengan sewa menyewa kendaraan.

Nah, Top Bali Rental menawarkan hal yang sama. Jadi bagi wisatawan yang ingin liburan ke Bali tanpa membawa kendaraan pribadi, sewa mobil di Bali bisa menjadi solusi utama.

Ada berbagai jenis kendaraan yang bisa wisatawan sewa dengan harga terjangkau, mulai dari Rp180 ribuan untuk durasi 24 jam atau sehari semalam.

Tentu harga tersebut menyesuaikan dengan jenis kendaraan yang wisatawan inginkan. Misalnya saja ingin menyewa mobil Ayla manual, harga yang ditawarkan yakni sekitar Rp180 ribu untuk durasi sewa mobil 24 jam.

Jika ingin kendaraan matic Ayla, maka harganya Rp250 ribu per-24 jam. Adapun untuk jenis mobil lain tentu juga berbeda. Seperti Honda HRV dan Xpander, harga sewanya adalah Rp400 ribu. Sementara untuk Kijang Inova atau Honda Jazz, cukup merogoh kocek Rp325 ribu, dan sebagainya.

Bagaimana kalau tidak bisa menyetir sendiri? Nah, penyedia sewa mobil di Bali juga memberikan kemudahan bagi wisatawan yang tidak bisa menyetir sendiri atau menghendaki adanya sopir pribadi selama berwisata.

Biasanya, jika ingin menambah jasa sopir untuk mengantarkan Anda ke destinasi wisata yang ada di Bali, cukup menambah dana Rp400 ribuan untuk 10 jam perjalanan, sudah termasuk bahan bakar kendaraan tersebut.

Top Bali Rentals

Perjalanan wisata memakai jasa sewa mobil di Bali tentu akan jauh berbeda dibandingkan menggunakan transportasi umum. Setidaknya ada 5 alasan utama kenapa Anda perlu memilih Top Bali Rental sebagai tempat sewa mobil untuk perjalanan wisata di Bali:

       1.       Fleksibel Menentukan Perjalanan Sendiri

Ketika Anda menggunakan jasa sewa mobil di Bali, Anda bebas menentukan tujuan wisata selama berlibur di Bali. Misalnya ingin mengunjungi Ubud dan Nusa Dua, Anda bisa lebih leluasa mengatur waktu.

 

       2.       Kenyamanan Ekstra

Dengan menyewa kendaraan, Anda bisa mendapatkan kenyamanan ekstra karena tidak perlu berbagi ruang dengan orang lain selama perjalanan.

 

       3.       Privasi Lebih Terjamin

Jasa sewa mobil di Bali menghendaki konsumennya mendapatkan jaminan privasi. Misalnya Anda hanya ingin berdua dengan pasangan atau dengan keluarga besar. Privasi Anda lebih terjamin daripada menggunakan transportasi umum.

 

       4.       Mendapatkan Sopir yang Profesional

Top Bali Rental menyediakan sopir untuk kemudahan perjalanan Anda selama di Bali. Jadi tidak perlu takut tersesat, karena sopir yang tersedia sudah profesional dan memahami rute di seluruh kawasan di Bali.

 

       5.       Pilihan Mobil Beragam Sesuai Kebutuhan

Di platform sewa mobil ini, Anda bebas memilih berbagai jenis mobil, mulai dari manual hingga matic dengan harga yang bisa menyesuaikan kantong masing-masing.

Setidaknya ada dua belas pilihan mobil rental 2023 yang bisa Anda dapatkan, mulai dari Ayla, Agya, Brio, Honda HRV, Honda Mobilio, Honda Jazz, Avanza, Xenia, Xpander, Kijang Innova, Innova Reborn, dan Raize.

Jika seorang wisatawan hanya ingin menyewa mobil, syarat utama yang perlu terpenuhi adalah memiliki SIM Internasional atau SIM lokal yang masih berlaku.

Namun jika ingin menyewa mobil sekaligus jasa sopir, maka pihak penyedia sewa mobil di Bali pasti akan memberikan opsi antar jemput untuk setiap wisatawan yang datang.

Jadi, tidak perlu khawatir liburan Anda akan sia-sia, karena kemudahan demi kemudahan tersebut telah hadir untuk memanjakan setiap wisatawan yang datang ke Bali. []

Post a Comment

0 Comments