Sewa Apartemen atau Sewa Rumah? Pilihan Lengkap Pasangan Muda Ada Di Sini


Setiap pasangan tentu memiliki rencana demi rencana yang ingin segera terwujud setelah menikah. Misalnya membuka usaha bersama atau memiliki hunian pribadi. Soal rumah, kebanyakan pasangan muda memilih untuk tidak tinggal bersama mertua. Biasanya ada beberapa alasan, seperti ingin lebih mandiri, tidak tergantung pada orangtua, punya lebih banyak ruang privat, dan tidak melulu didikte oleh orangtua.

Apartemen123


Masalahnya, kadang keinginan untuk bisa mendapatkan rumah terkendala banyak hal. Mulai dari finansial yang belum mencukupi, atau sulit mendapatkan lahan yang dekat dengan tempat kerja. Alhasil, salah satu upaya alternatif yang bisa dilakukan oleh pasangan muda adalah ngontrak atau menyewa hunian. Ada yang dalam bentuk sewa apartemen maupun rumah.

 

Menengok Situs Sewa Apartemen

Saat ini ada banyak situs yang bisa Anda kunjungi, untuk melihat berbagai tawaran menarik perihal hunian. Anda bisa mencari tempat sewa apartemen yang strategis, dan sesuai dengan budgeting yang telah Anda susun bersama pasangan. Salah satu platform penyedia sewa hunian yang bisa Anda kunjungi adalah Apartemen123.

 

Apartemen123.com


Kelebihan dari adanya situs ini, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke satu daerah menuju daerah lain untuk mencari apartemen yang ingin Anda sewa. Cukup dengan melihat-lihat di beranda situs Apartemen123, Anda bisa memilih kota dan calon apartemen yang Anda inginkan. Dengan sekali klik, pilihan sewa apartemen lengkap dengan data dan kondisinya, bisa Anda baca.

 

Selain itu, Anda juga bisa melihat dan membandingkan harga sewa apartemen di situs tersebut, mulai dari harga sewa harian, bulanan, sampai satu tahun. Harga yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan letak geografis, luas bangunan, sarana, dan fasilitas yang ada di dalam apartemen.

 

Bagi Anda yang tidak ingin tinggal di ibukota, situs ini juga terhubung dengan beberapa kota di Indonesia, utamanya Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Yogyakarta, Semarang, dan bahkan Surabaya. Jadi bagi pasangan muda yang tidak punya banyak waktu untuk mencari sewa apartemen yang layak, situs Apartemen123 adalah solusi dan pilihan terbaik.

 

Sewa Rumah Juga Bisa Online Loh!

Keuntungan hadirnya era disrupsi adalah semua serba canggih, cepat dan mudah. Pasangan muda yang mengandaikan punya hunian berupa rumah dengan sedikit tenaga, bisa menggunakan situs-situs penyedia sewa rumah di berbagai daerah. Misalnya ingin sewa rumah di daerah Tangerang, Anda tinggal scroll atau mengetik di mesin pencarian.

 

sewa-rumah.net

Dalam beberapa detik, gambar hunian lengkap dengan spesifikasi dan harga sewa bulanan maupun tahunan, masing-masing akan muncul di halaman pencarian. Anda tinggal membaca dengan cermat, mana rumah yang sesuai dengan kebutuhan, baik dari segi lokasi, harga, kondisi, dan sebagainya. Jika cocok, Anda tinggal menghubungi kontak atau email yang tertera di situs tersebut. Pun jika merasa kurang cocok, Anda masih bisa terus melakukan pencarian sewa rumah dengan bantuan mesin telusur yang ada.

 

Bisa dibilang, dewasa ini masyarakat sudah dimanjakan dengan segala sesuatu yang serba online. Bahkan untuk jual beli aset atau properti seperti sewa rumah dan apartemen juga bisa dilakukan secara daring. Bagi pasangan muda, tentu ini adalah pengalaman menemukan hunian yang no ribet-ribet club. Tetapi hal yang perlu diingat, tidak semua situs penyedia properti bisa dipercaya dan legal. Jadi butuh pembacaan yang cermat dari pembeli, serta terus melakukan check and re-check agar tidak mudah tertipu. Jadi, sudah siap untuk hunian baru Anda? []

Post a Comment

0 Comments