Tinta Refill Spidol HQLine


Salah satu merk tinta spidol yang dibuat oleh anak bangsa dan asli Indonesia adalah HQLINE. Merk tinta ini sudah dikenal oleh masyarakat luas, utamanya yang memiliki yang diproduksi 100% di Indonesia dengan spesifikasi yang unik. Kelebihan yang dimiliki oleh tinta HQLine selain tidak mudah kering adalah tinta spidol HQLine dibuat tanpa menggunakan campuran toluene, yang notabene berbahaya dan kerap membuat orang keracunan.

 

Tinta HQLine yang diproduksi di Bandung, Jawa Barat ini tidak hanya menyediakan tinta permanen, tetapi juga boardmarker. Tinta Refill Spidol HQLine juga tersedia dengan warna beragam, mulai dari hijau, biru, hitam, dan merah. Mengingat kegunaannya yang beragam di berbagai aspek kehidupan, produsen HQLine pun menyediakan botol isi ulang dengan beragam ukuran, mulai dari yang terkecil yakni berukuran 25 mili sampai 1000 mililiter.

 

Sebagai salah satu brand Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan, HQLine menyediakan tinta refill spidol HQLine sebagai solusi untuk mengurangi limbah. Tidak digunakannya campuran toluene dan xylene dalam pembuatan tinta refill spidol HQLine juga merupakan wujud inovatif dari brand ini untuk menjaga kesehatan manusia dan lingkungan sekitar dari bahan-bahan kimia berbahaya.

 

Adanya tinta refill spidol HQLine ini secara tidak langsung juga memiliki nilai kebermanfaatan bagi masyarakat. Selain menghemat dana atau biaya untuk membeli spidol baru, penggunaan tinta refill ini sangat awet, bahkan ketika dibiarkan di tempat terbuka selama lebih dari enam jam, tinta refill ini tidak akan gampang kering seperti tinta-tinta merk lain.

 

Spesifikasi dan Harga Tinta Refill Spidol HQLine

Dibandingkan dengan membeli spidol baru, membeli tinta refill untuk spidol bisa dibilang sangat membantu Anda dalam menghemat pengeluaran bulanan. Biasanya harga satu spidol baru, baik permanen maupun boardmarker berada di kisaran 6.500 hingga 10.000 rupiah. Jika pemakaiannya setiap hari, dalam hitungan satu minggu Anda bisa menghabiskan lebih dari 10 spidol baru. Sedangkan jika membeli tinta refill HQLine, yang mana ukuran 150 gram berkisar 270.000 rupiah, Anda bisa menggunakannya untuk mengisi ulang tinta spidol yang sudah habis, bahkan bisa sampai 30 kali isi ulang.

 

Harga tinta refill tersebut secara kasat memang bisa dikatakan lebih mahal daripada membeli satu spidol yang baru. Tetapi jika dilihat jangka panjang penggunaannya, tinta refill yang Anda beli akan membuat biaya yang Anda keluarkan untuk membeli spidol baru berkurang secara signifikan. Adapun untuk ukuran 150 gram tinta refill spidol merk HQLine bisa digunakan bahkan sampai 30 kali lebih pemakaian. Daripada membuang batang spidol yang kehabisan tinta lalu uang Anda digunakan untuk membeli berlusin-lusin spidol baru, bukanlah akan lebih efektif dan efisien jika mengisi ulang tinta untuk spidol-spidol yang sudah ada?

 

 

Selain itu, tinta refill spidol HQLine ini bisa digunakan untuk mengisi ulang berbagai merk spidol, tanpa terkecuali. Tersedia juga tidak hanya untuk tinta refill permanen, tetapi juga boardmarker. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa memilih tinta refill merk HQLine ini dengan berbagai varian warna dan ukuran. Desain yang menarik dan didukung kemasan anti tumpah juga menjadi kelebihan tersendiri produk tinta refill ini.

 

Kalau membeli tinta refill spidol HQLine dengan ukuran 150 gram dirasa terlalu banyak, maka produsen juga menyediakan ukuran yang lebih ekonomis, yakni 100 mL, dan ada juga yang bahkan hanya 25 mL. Ukuran-ukuran tersebut tentu juga menyesuaikan kebutuhan konsumen dan masyarakat umum, juga instransi-instansi yang cenderung memiliki kebutuhan berbeda dan ingin praktis. Berapapun ukuran yang diinginkan, pada dasarnya menggunakan tinta refill spidol HQLine memang terbukti lebih ramah lingkungan, minim sampah, dan dari segi biaya terbukti tidak mencekik kantong Anda. []

HQLine


Post a Comment

0 Comments