Multikemasplastindo Distributor Plastik Stretch Film

 

Anda sedang mulai merintis industri dan bingung mencari perusahaan yang bisa dipercaya untuk mensuply kemasan plastik berbagai jenis? Mungkin Anda bisa mulai dengan mengenal Multikemasplastindo. Multi Kemas Plastindo atau biasa disingkat MKP merupakan sebuah perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dalam bidang kemasan plastik berbagai jenis. Perusahaan yang memiliki kantor pusat di Bandung, Jawa Barat ini memiliki beragam jenis plastik, mulai dari POF atau polyolefin, PVC, plastic packaging, dan PE Stretch dan Shrink Film.

 

Multikemasplastindo saat ini telah bergerak cukup massif tidak hanya di Bandung, tetapi juga Surabaya, Yogyakarta, Solo, Makasar, dan bahkan juga telah merambah ke perusahaan-perusahaan luar negeri, seperti Malaysia. Sebagai perusahaan besar sekaligus distributor tetap dan resmi untuk beberapa PT di Indonesia, Multikemasplastindo telah memiliki lebih dari 300 ribu klien yang tersebar di lebih dari 17 area di Indonesia. Tidak heran jika kemudian dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan multikemasplastindo mendapatkan dua penghargaan.

 

Ada beberapa alasan penting yang membuat orang bisa mempercayakan supply kemasan plastik dan memilih multikemasplastindo sebagai mitra atau distributor resminya. Tidak hanya sekadar memiliki ragam jenis dan ukuran plastik, tetapi lebih dari itu, ada alasan khas yang membuat orang bisa menjadikan multikemasplastindo sebagai pilihan, di antaranya sebagai berikut:

1 perusahaan multikemasplastindo bisa memberikan banyak potongan harga ke mitranya. Selain itu perusahaan ini juga memberikan garansi gratis ongkos kirim untuk segala jenis pengiriman di pulau Jawa. Jika mitra melakukan order di atas batas minimal, multikemas juga bisa memberikan harga yang khusus.

2 multikemasplastindo memiliki tiga bahan utama yang biasa digunakan untuk mengamankan segala produk, yang dapat menyusut sesuai ukuran produk dan bisa melindungi produk-produk tersebut dari masalah-masalah selama di perjalanan.

3 selain memiliki tiga jenis bahan mulai dari PE, PVC, dan POV dengan kualitas yang bisa diadu, multikemasplastindo juga memberikan peyakanan tambahan berupa cutting dan printing custom. Konsumen bisa memilih ingin menggunakan jasa custom apa pada produknya, misalnya plastik plong atau bentuk kantong, dan sebagainya.

 

Dikenal sebagai perusahaan distributor plastic, multikemasplastindo ternyata juga mendistribusikan plastik stretch film. Stretch Film sendiri pada umumnya disebut dengan wrap plastic, digunakan oleh industry atau produsen untuk mengamankan barang dengan cara membungkus barang tersebut. Stretch film biasanya bersifat elastis dan gampang digunakan.

 

Biasanya orang-orang menggunakan stretch film daripada jenis lainnya karena plastik ini punya fungsi yang beragam. Sifat elastis pada plastik stretch film membuat beberapa barang bisa muat dalam satu kali bungkus. Misalnya saja beberapa dus barang bisa digabungkan menjadi satu dan dibungkus dengan plastik stretch film ini.

 

Selain itu, dengan adanya sifat yang elastis, plastik jenis ini bisa memberikan perlindungan ekstra pada barang-barang yang dibungkus dengan plastik ini, karena terhindar dari debu dan bisa juga mengatasi kelembapan pada barang. Elastisitas yang dimiliki stretch film juga bermanfaat untuk melindungi barang dari bahaya pencurian atau pembobolan. Plastis jenis ini bisa dikatakan lebih tahan dari bahaya kerusakan, sehingga barang yang terbungkus akan dapat dilindungi sampai ke tangan konsumen.

 

Multikemasplastindo memberikan pelayanan optimal pada setiap kliennya, baik baru maupun lama. Perusahaan multikemasplastindo sebagai distributor plastik stretch film juga buka setiap hari tanpa libur, mulai jam 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB atau pukul lima sore hari. Selain di kantor, pelayanan kepada konsumen juga dilakukan secara online melalui telepon seluler dan whatsapp. []

Multikemasplastindo


Post a Comment

0 Comments