Press Release Untuk Perusahaan

  

Era disrupsi ini membuat segala sesuatu lekas menjadi sorotan. Kemajuan teknologi yang makin pesat membuat setiap elemen berlomba-lomba untuk memanfaatkannya menjadi peluang yang menguntungkan. Di sini media online dengan beragam variasi atau jenisnya secara langsung maupun tidak langsung turut menyumbang dampak yang signifikan pada pesatnya arus informasi yang didapatkan oleh masyarakat. Derasnya arus informasi tersebut membuat pebisnis, pemilik brand, produsen dan sebagainya mencoba ambil peruntungan, memasarkan produk maupun brand mereka untuk semakin dikomersilkan.

 

Salah satu media yang kerap digunakan untuk menggaet konsumen baru adalah website. Dulu, website tidak begitu dilirik karena masih ada cara-cara promosi yang dianggap lebih efisien untuk mendomplang suatu produk atau brand. Tetapi lambat laun, website nyatanya juga memiliki pasar yang sangat luas dan ketika bisa dijalankan dengan wajah yang menarik, maka bisa memberikan engagement yang signifikan pada perusahaan.

 

Dewasa ini, banyak perusahaan yang menggunakan jasa pembuatan website perusahaan untuk melakukan pengenalan dan branding produk barunya ke khalayak umum. Pangsa pasar yang dijangkau oleh website ini cenderung lebih luas karena tidak terpaku pada letak geografis dan setiap individu maupun kelompok bebas mengaksesnya tanpa syarat. Namun demikian, menggunakan jasa website pun juga tidak lepas dari biaya yang dibebankan kepada perusahaan setiap tahunnya, bukan hanya untuk membeli domain dan hosting, tetapi juga dalam rangka membuatkan desain dan pengalaman kunjungan yang menarik bagi khalayak maya. Hal tersebut tidak murah.

 

Maka dari itu, muncul juga website yang dirancang secara khusus untuk memberikan kemudahan kepada perusahaan dalam merelease brand atau produknya ke khalayak, tanpa perlu membuat terlebih dahulu website perusahaan. Ada Uqwo.com yang sejak 2016 telah memberikan kemudahan kepada perusahaan-perusahaan baik di Indonesia maupun internasional dalam memasarkan dan mengenalkan brandnya ke masyarakat.

 

Uqwo.com lahir sebagai media khusus untuk menunjang brand perusahaan dengan sistem press release, di mana masyarakat bisa langsung mengetahui saat itu juga, secara realtime apa yang baru dari perusahaan. Misalnya saja ketika Samsung memiliki kabar terbaru yang perlu dibagikan ke masyarakat, maka bisa langsung membuka Uqwo.com sebagai media yang sudah merelease target-target Samsung di 2023, yang ingin fokus pada masa depan berkelanjutan, dan sebagainya. semua dapat dibaca di Uqwo.com.

 

Di website tersebut, Anda tidak hanya diajak untuk berselancar dan mengenali produk dari perusahaan tertentu, tetapi Anda juga akan diajak untuk mengenali sosok dan bagaimana sosok tersebut dapat mencapai kesuksesannya di bidang bisnis, dan sebagainya. Anda secara tidak langsung diajak untuk belajar cari cerita dan pengalaman hidup dari tokoh-tokoh besar dunia dalam memperjuangkan bisnisnya.

 

Melalui Uqwo.com, masyarakat yang sebelumnya belum mengenal satu produk tertentu, bisa mengetahui keberadaannya, menceritakan produk tersebut ke orang lain, dan tertarik untuk mendapatkannya. Uqwo bisa dikatakan adalah ladang hijau yang di dalamnya terdapat banyak jenis produk baru yang siap diperkenalkan di depan khalayak. Melalui dunia maya, produk-produk dan brand baru akan lebih cepat sampai ke masyarakat.

 

Dengan adanya press release produk perusahaan melalui uqwo.com, ada banyak hal baru yang bisa didapatkan, ada banyak produk baru yang bisa dipasarkan, dan ada lebih banyak konsumen dan pelanggan baru yang hadir untuk menikmati release demi release brand terbaru dari sebuah perusahaan.  Dari website ini Anda juga akan menemukan banyak sekali tempat baru yang bisa dikunjungi sebagai destinasi wisata, wisata kuliner, dan tentunya untuk memulai bisnis Anda. []

Uqwo.com


Post a Comment

0 Comments