Sulam Lipatan Mata Di Jakarta, Semakin Populer dan Banyak Peminat

 

Dewasa ini, masyarakat Indonesia makin massif melakukan pernik perawatan dan prosedur kecantikan. Berangkat dari operasi plastik yang terjangkau, kemudian tanam benang, sulam alis, bahkan harga sulam lipatan mata pun juga mudah terjangkau masyarakat.

 

Bagi Anda yang menyenangi tubuh dengan beragam prosedur kecantikan, tentu sulam lipatan mata menjadi hal yang biasa. Sulam ini juga dikenal dengan istilah sulam double eyelid. Di Jakarta, ada banyak klinik yang menyajikan layanan ini.

 

Biasanya para dokter profesional kecantikan, memberikan pelayanan sulam lipatan mata dengan prosedur ketat, melalui konsultasi. Memberitahu harga sulam lipatan mata dan bentuk lipatan mata seperti apa yang dibutuhkan. Jika kesepakatan antara dokter dan pasiennya berjalan lancar, treatment sulam lipatan mata pun bisa dilakukan.

 

Umumnya, masyarakat yang menghendaki sulam lipatan mata adalah individu yang mempunyai satu lipatan mata area atas matanya (monoeyelid). Mereka dengan sadar meminta layanan sulam lipatan mata untuk menambah lipatan pada mata. Ada juga yang ingin memperbaiki lipatan mata, sehingga meminta prosedur sulam.

 

sulam lipatan mata terbaik di Jakarta

Harga Sulam Lipatan Mata

Mengingat prosedur yang dijalankan harus dengan tahapan yang ketat, harga sulam lipatan mata yang dibandrol di masing-masing klinik kecantikan pun berbeda.

 

Di Klinik Kecantikan Magna misalnya, harga sulam lipatan mata yang dipatok untuk satu kali treatment mulai dari 7.000.000 rupiah. Harga tersebut sesuai dengan lama ketahanan lipatan mata yakni kisaran 5 – 8 tahun berjalan.

 

Harga tersebut bisa berubah sesuai dengan kesepakatan. Biasanya, harga akan naik tergantung pada teknik yang dipakai dan jenis perawatan seperti apa yang diinginkan pasien. Dokter biasanya juga memberikan jadwal konsultasi pasa-operasi jika ada kondisi-kondisi yang mengkhawatirkan.

 

Adapun jika pasien mengalami efek samping setelah menjalankan prosedur sulam lipatan mata, itu merupakan hal yang wajar. Beberapa efek samping yang umumnya timbul adalah mata bengkak dan lebam kebiruan. Sangat jarang ditemukan efek samping berupa infeksi sampai pendarahan pada pasien.

 

Klinik Magna Studio Jakarta

Sulam Lipatan Mata Terbaik di Klinik Magna

Ketika prosedur sulam lipatan mata dilakukan oleh dokter kecantikan yang profesional, tingkat keberhasilannya tentu memiliki persentase yang lebih tinggi. Berbeda dengan sulam yang dilakukan oleh dokter tanpa lisensi.

 

Di Klinik Kecantikan Magna Studio Jakarta, selain bisa mendapatkan berbagai jenis pelayanan kecantikan, Anda juga bisa bertemu dengan dokter-dokter yang profesional. Di Magna Studio, Anda pun akan mendapatkan pengalaman sulam mata terbaik di Jakarta.

 

Selain sulam lipatan mata, di Magna Studio ada beberapa jenis layanan yang bisa Anda pilih seperti laser flek, tanam benang, hifu wajah leher, mikrodermabrasi, chemical peeling, botulinum toxin, IPL hair removal, skinbooster, dan sulam alis Magna.

 

Sejak berdiri 2017 silam, Magna Studio sudah fokus menjadi klinik sulam lipatan mata terbaik di Jakarta. Tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di 2 cabang klinik lain, yang terletak di Pulau Belitung.

 

Di Jakarta sendiri, Magna Studio hadir dengan konsep yang elegan semi privat. Jadi setiap pelanggan yang hadir di klinik ini, akan ditangani secara langsung oleh dokter profesional sekaligus beautician. Dikatakan semi privat karena pada setiap sesi perawatan atau prosedur kecantikan, hanya untuk 1 – 2 pelanggan.

 

Kalau Anda sedang berada di Jakarta dan ingin memperbaiki lipatan mata, Anda bisa datang ke Magna Studio dengan melakukan booking. Dengan harga minimal tujuh juta rupiah, Anda sudah mendapatkan prosedur sulam lipatan mata terbaik di Jakarta, sekaligus pengalaman yang nyaman. []

Post a Comment

0 Comments