Keuntungan Plus-plus dari CV Baja Sakti Utama


Pengalaman cukup beragam dirasakan oleh orang-orang dalam memilih toko yang menyediakan besi dan baja berkualitas di Indonesia. Ada yang bertemu dengan supplier nakal, mendapatkan harga murah tapi kualitas barang tidak sesuai yang diharapkan, dan lain sebagainya. Tapi ada salah satu toko besi baja di Indonesia yang bisa dipercaya, memiliki reputasi baik dalam penjualan maupun dalam hal kualitas. Toko tersebut bernama Baja Sakti Utama. Terletak di daerah Bandung Jawa Barat, toko besi baja ini sudah buka sejak tahun 1986.

Bisa dikatakan sejak tahun itu juga, toko besi daerah Bandung ini sudah memiliki banyak pelanggan. Tidak hanya pelanggan yang berasal dari wilayah Bandung saja, tetapi juga kota-kota lain di Jawa Barat. Sebelum dikenal publik dan memiliki sertifikat sebagai badan usaha (CV), Baja Sakti Utama memiliki nama awal TB Cipta Utama. Baru pada tahun 2017, akhirnya perusahaan tersebut berkomitmen untuk menjadi sebuah badan usaha dengan nama baru, yakni CV Baja Sakti Utama.

 

CV Baja Sakti Utama

Mengenal CV Baja Sakti Utama

Sebagaimana disebutkan di awal, Baja Sakti Utama merupakan sebuah perusahaan berbentuk badan usaha yang sudah berdiri sejak 90-an. Perusahaan ini bergerak sebagai supplier atau distributor beji baja konstruksi, baik eceran maupun pengambilan dalam skala besar. Sebagai penyedia barang, toko besi bandung ini juga bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan penyedia besi baja di seluruh Indonesia, serta pabrik-pabrik produksi untuk memperluas jaringan dan relasi.

 

Semakin luas jaringan, semakin banyak pula masyarakat yang bisa mengenal badan usaha ini dan membeli barang-barang konstruksi dengan kualitas yang lebih baik. Selain melayani kontruksi rumah, CV ini juga telah bekerjasama dengan banyak pihak dalam memenuhi kebutuhan kontruksi gedung, tenant, maupun unit perkantoran. Baja Sakti Utama juga bersedia untuk melakukan pengiriman barang pada setiap pelanggan, baik yang ada di Bandung maupun di wilayah sekitarnya, seperti Cirebon, Garut, Subang, dan beberapa daerah lainnya.

 

Sebagai sebuah perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 35 tahun, tentu ada prinsip dasar yang selalu menjadi pijakan perusahaan besi baja ini. Setidaknya ada tiga aspek yang menjadi pegangan baja sakti utama, yang tidak bisa diganggu gugat oleh keadaan apapun. Iga poin utama tersebut berkaitan dengan kualitas, waktu, dan konsumen. Pertama, competitive pricing. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan kualitas dan servis yang optimal pada setiap barang yang dijual. Harga yang ditawarkan juga sebanding dengan kualitas yang diberikan, serta bisa bersaing di pasaran.

 

Kedua, ontime delivery. Poin kedua yang menjadi titik tekan perusahaan ini adalah soal waktu, khususnya berkaitan dengan ketepatan waktu pengiriman barang. Jika perusahaan ini telah memberikan janji pada pelanggan untuk mengirimkan barang pada hari Senin, misalnya. Maka perusahaan ini akan berupaya untuk mengirimkan barang sesuai kesepakatan yang telah dibuat, sesuai perjanjian.

 

Ketiga, customer satisfaction. Aspek ketiga yang selalu menjadi prinsip toko besi daerah Bandung ini adalah menjaga kepuasan pelanggan atau konsumen. Caranya adalah dengan meningkatkan kualitas barang, menyediakan variasi produk agar bisa sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan tidak lupa dengan memberikan servis atau pelayanan terbaik untuk semua pelanggan. Perusahaan ini percaya bahwa dengan membuat konsumen merasa puas, otomatis konsumen tersebut tidak akan kapok membeli barang di toko tersebut. Maka menjaga kepuasan pelanggan menjadi penting.

 

CV Baja Sakti Utama

Variasi Produk Baja Sakti Utama

Setelah 37 tahun berdiri, toko besi bandung ini telah memiliki banyak produk besi dan baja dengan variasi atau jenis terbaru. Mulai dari varian beton, ada beton polos yang memiliki diameter mulai dari 6 mm – 25 mm. Beton polos tersebut memiliki TP 280 dan sudah SNI. Begitu juga dengan jenis beton ulir yang sudah SNI. Adapun beton ulir sendiri memiliki dua jenis, yakni TS 280 dan TS 420 dengan masing-masing berdiameter antara 10 mm – 32 mm.

 

Selain itu ada juga produk besi IWF dengan merk Gunung Garuda, ada besi siku dengan ukuran paling kecil 3 cm sampai 15 cm. Ada pula besi CNP dengan ukuran berkisar antara 75 mm – 200 mm, dan besi jenis UNP dengan kisaran ukuran mulai dari 50 mm – 250 mm. kemudian ada varian plat mulai dari plat hitam, galvanis, strip, dan plat bordes. Lalu perusahaan ini juga menjual pipa galvanis dan pipa bulat, bondeck, spandeck, reng dan ctruss, hollow dengan varian galvanis dan hitam, alderon, wiremesh, jenis baja ringan, dan lain sebagainya. Variasi dan jenis-jenis tersebut tentunya juga tersedia dengan berbagai ukuran dan harga yang bersahabat.

 

Keunggulan CV Baja Sakti Utama

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membeli barang di CV Baja Sakti Utama. Selain karena memiliki komitmen memberikan kepuasan pada pelanggan, sebagai perusahaan, ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Baja Sakti Utama.

      1.    Delivery Service

Bagi konsumen yang memiliki kendala dalam mengambil barang, CV Baja Sakti Utama memberikan layanan antar barang ke tempat tujuan.

 

      2.    Memiliki Tim Desain

Keunggulan CV ini adalah karena memiliki tim desain yang profesional dan bisa membantu konsumen dalam mewujudkan bangunan impiannya.

 

      3.    Rekomendasi Kontraktor dan Insinyur

Toko besi bandung yang sudah berdiri lama ini memiliki keunggulan lain yakni jejaring kontraktor dan insinyur, yang bisa mendampingi kesulitan konsumen dalam hal pembangunan.

 

Bagi Anda yang ingin membeli perlengkapan bangunan, terutama besi baja dengan beragam varian, CV Baja Sakti Utama bisa menjadi rekomendasi terbaik. Pengalaman telah membuktikan, bahwa toko besi bandung ini memiliki kualitas mumpuni dan bisa dipercaya. Tentu, Anda bisa datang langsung ke toko atau hubungi 0897-2288-1870 untuk info selengkapnya.

Post a Comment

0 Comments