Cerita Kulit Wajahku dengan Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin

Memiliki kulit wajah yang super sensitif ternyata cukup berat. Salah produk sekali saja, seluruh wajah akan dipenuhi jerawat, kulit jadi berminyak, kusam, dan tentu jadi tidak nyaman sama sekali. Saat remaja, kulit wajahku cenderung jarang berjerawat. Meskipun tidak menggunakan produk pembersih wajah dan hanya menggunakan sabun bayi, wajahku baik-baik saja.


Tapi lambat laun, aku merasa perlu menggunakan produk pembersih wajah karena kegiatan-kegiatan yang semakin banyak, membuat kulit wajahku kusam dan kering. Sebut saja A. pemakaian di tahun pertama aman, sampai akhirnya aku menemukan persoalan baru di kulit wajahku. Jika pemakaian produk A tersebut berhenti, kulitku tidak hanya jadi kusam, tapi jerawat-jerawat batu mulai bermunculan.

 

Emina Series

Akhirnya aku pindah ke produk pembersih wajah yang lain dan mulai menggunakan pelembab. Tetapi ketidaktahuanku tentang jenis kulit dan produk-produk yang kupakai, membuat kulit wajahku makin rusak. Tidak hanya bruntusan, tetapi juga berminyak parah, komedo tidak pernah lepas dari area hidung, bahkan tumbuh jerawat di kedua alis. Sedih sekali rasanya. Sampai akhirnya seorang teman menyarankan untuk menggunakan produk perawatan wajah dasar dari Emina, mulai dari pembersih wajah, moisturizing cream, dan sebagainya.

 

Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face

Sejak disarankan untuk menggunakan produk dari Emina, ada dua produk yang tidak pernah absen saya miliki, yakni Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash dan Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream.

Emina Bright Stuff for Acne Prone
 

Kenapa minimal harus ada dua produk tersebut? Pembersih dari Emina yang khusus untuk acne prone skin mengandung ekstrak summer plum ditambah dengan adanya double brightening power, setidaknya bisa membuat kulitku bisa lebih cerah. Selain itu, di dalam pembersih wajah tersebut ada kandungan ekstrak cinnamon bark yang bisa membuat kulitku lebih lembab tanpa minyak.

 

Kemudian di moisturizer, selain kandungan yang sama dengan pembersihnya, ada tambahan kandungan soothing agent yang cocok untuk kulitku yang terlanjur berjerawat parah, memerah dan gampang iritasi.  Jadi dengan menggunakan keduanya saja, kulitku akan lebih lembab, jerawat juga bisa tersamarkan, dan iritasi yang biasanya kerap terjadi bisa dikurangi sedikit demi sedikit.

Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin

Tentunya, pemakaian dua produk tersebut perlu juga dibarengi dengan pemakaian toner, gel khusus jerawat, bedaknya, dan sebagainya. Karena aku bukan orang yang punya banyak waktu merawat wajah, jadi kupastikan untuk membawa dua produk Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin kemana pun aku pergi.

 

Oh iya, kalau kalian mau beli, bisa kunjungi link berikut: Emina Bright Stuff for Acne Skin

Post a Comment

0 Comments