Wisata di Jawa Barat? Kita Punya Lima Rekomendasi

 

Ketika weekend, kita yang notabene adalah orang sibuk, pasti butuh liburan yang menyenangkan dan bisa mengembalikan mood kita saat kita kembali ke meja kerja. Nah, kita bisa mengunjungi beberapa tempat menarik di berbagai daerah lho. Salah satunya saja dengan berkunjung ke daerah Jawa Barat. Kamu perlu tahu ada banyak sekali tempat menarik dan sangat perlu untuk kamu kunjungi di Jawa Barat. Karena ternyata, Jawa Barat memiliki ribuan tempat wisata yang menakjubkan dan sangat perlu untuk dikunjungi.

 

Jadi, Jawa Barat adalah salah satu rekomendasi daerah yang efektif untuk kita kunjungi jika kita butuh waktu serta tempat untuk membahagiakan diri. Berikut ini, kita akan bahas tentang 5 tempat wisata yang paling populer dan menarik untuk di kunjungi, khususnya di area Jawa Barat, yaitu:

 

Tebing Citatah

Pasti kamu asing sekali dengan tempat wisata yang satu ini, iya tebing citatah. Tebing citatah merupakan salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk kamu yang suka traveling dengan dunia tantangan. Dengan bonus pemandangan alam yang menakjubkan, kamu bisa menikmatinya sambil uji nyali ya.

 

Curug Batu Templek

Dalam bahasa sunda, air terjun itu disebut curug. Nah, jadi sudah dapat jalan mulusnya kan. Curug batu templek adalah salah satu air terjun yang memiliki pemandangan berupa air segar yang keluar dari sela-sela bebatuan. Jadi sedikit berbeda dengan air terjun pada umumnya. Di dekat curug memiliki udara yang segar dan dingin. Jadi sangat cocok untuk menenangkan diri.

 

tempatwisatadibandung.info

Cukang Taneuh

Kalau tempat wisata yang satu ini, sejenis sungai yang memiliki air jernih sekaligus diampit oleh pepohonan indah di sepanjang sungainya. Jadi jika kita menyusuri sungai ini menggunakan perahu, akan ada banyak keindahan alam yang bakal kita temukan lho.

 

Pulau Biawak, Indramayu

Untuk kamu yang suka travelling di tempat yang tidak hanya memberikan pemandangan tapi juga mengandung banyak kehidupan lain, tempat yang satu ini adalah salah satu solusi. Iya, pulau biawak ini benar-benar ada biawaknya lho. Selain itu, ada banyak wahana wisata lainnya yang bisa kamu nikmati di satu tempat ini.

 

Goa Buniayu

Nah, kalau tempat wisata yang satu ini sudah sangat jelas ya gaes. Jadi ini adalah salah satu goa yang menyimpan sejuta keindahan alam dan bisa kamu nikmati dengan maksimal. Karena goa ini menyajikan tantangan yang matang untuk kamu yang suka memacu adrenalin atau menguji nyali.

 

Yaa tentu ada lebih banyak lagi tempat wisata yang bisa kamu singgahi kalau berkunjung ke Jawa Barat. Lima di atas hanya bagian yang sangat kecil dari bentuk keindahan Jawa Barat. Kalau mau lebih banyak, coba luangkan beberapa waktu dan kunjungi wisata alam di Jawa Barat yaa. []

Post a Comment

0 Comments