Ngadem Paling Seru di Ranu Gumbolo

Ranu Gumbolo / wisata pinggiran waduk yang bisa masuk salah satu tempat terbaik Anda untuk mengisi waktu di akhir pekan //

Sering disebut mirip ranu kumbolo di kaki gunung Semeru / ranu gumbolo yang ada di desa Wonorejo / Pagerwojo Tulungagung ini  / punya panorama yang ciamik // wisata yang dekat dengan waduk wonorejo sekitar 3 km ini ada di ketinggian 182 mdpl / tidak heran kalau kondisi udaranya selalu sejuk // pemandangan danau juga lebih hijau karena dikelilingi hutan pinus dan jati hasil reeboisasi //

Kalau anda mampir ke wisata ranu gumbolo / ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan / seperti selfie di beberapa spot foto / memancing / menikmati pemandangan di atas rumah pohon / bersantai di bale sampai camping // selain itu anda juga bisa menikmati banyak kuliner yang ada disepanjang objek wisata ranu gumbolo //

Di hari libur / wisata buatan ini selalu ramai pengunjung / tidak cuma dari lokal Tulungagung / masyarakat dari luar kota juga sudah banyak yang berkunjung  ke objek wisata ini // selain karena harga tiket masuk yang terjangkau / para pengunjung mengaku penasaran dengan wana wisata yang mirip ranu kumbolo ini //

Bagi Anda yang mau berkunjung / dari arah kediri ambil saja jalan ke arah ngadiluwih // lewat jalan raya ngadiluwih - jalan raya kras kediri sampaii ke ngantru // lewati jembatan ngujang ke jayeng kusuma sampai ketemu lampu merah pertama belok kanan ke jalan trunojoyo sampai ketemu lampu lalu lintas / belok kiri dan terus sampai jalan raya sembon ke jalan raya bungur kemudian jalan raya jatimulyo baru ke jalan kelud // dari jalan kelud Anda belok kanan ke jalan wilis lurus ke arah barat sampai ketemu pertigaan jalan waduk wonorejo / anda belok kiri sampai ke pertigaan SDN 2 Mulyosari / lalu belok kanan sampai ke ranu gumbolo //

Kalau anda ingin suasana liburan yang tidak banyak orang / bisa datang ke ranu gumbolo selain hari libur / pagi atau menjelang sore hari // ada spot-spot  menarik untuk relaksasi // Tapi kalau Anda ingin mengajak keluarga atau pasangan menikmati liburan / ranu gumbolo juga bisa jadi wana wisata keluarga yang ramah dan istimewa //